Wali Kota Makassar Berikan Dukungan Moril Untuk Keluarga Ridwan Kamil, Langsung Datangi Gedung Pakuan

Senin, 13 Juni 2022 12:15 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto sampaikan dukungan moral kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Senin 13 Juni 2022.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto sampaikan dukungan moral kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Senin 13 Juni 2022.

BANDUNG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto hadir di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat, Senin 13 Juni 2022.

Ia datang bersama sang istri, Indira Jusuf Ismail juga anak dan menantu, Aura Ramadhan dan Udhin Malik, untuk menyampaikan dukungan moril secara langsung kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Seperti ramai dikabarkan, anak pertama Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terbawa arus di Sungai Aare Swiss beberapa pekan lalu dan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Jenazah Eril, disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung sebelum dimakamkan pada Senin siang.

 

 

Danny, sapaan Wali Kota Makassar dua periode ini tiba di Gedung Pakuan Senin pagi dan langsung menemui Ridwan Kamil untuk memberikan semangat kepada keluarga besar Ridwan Kamil dan mendoakan almarhum Eril serta menyampaikan salam doa dari seluruh masyarakat Makassar.

“Kepergian Eril ini cukup menyita perhatian. Sosok anak muda cerdas yang dikenal aktif harus pulang lebih awal. Olehnya itu saya bersama keluarga langsung ke sini (Bandung) dan bertemu dengan Bapak Ridwan Kamil juga keluarga. Semoga senantiasa diberikan kekuatan akan ujian kepergian Eril,” kata Danny, Senin 13 Juni 2022.

 

Beberapa pejabat di berbagai daerah juga nampak memadati rumah jabatan tersebut seperti halnya hadir mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Jenderal TNI Dudung Abdurachman serta beberapa tokoh penting lainnya terlihat berdoa di depan jenazah Eril.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler