Wawali Makassar Matangkan Program Lorong Wisata, Perintahkan OPD Bekerja Maksimal

Selasa, 14 Juni 2022 05:50 WIB

Share
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi memimpin Rakor Program Lorong Wisata, Senin 13 Juli 2022.
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi memimpin Rakor Program Lorong Wisata, Senin 13 Juli 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mematangkan Program Lorong Wisata bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Makassar.

Ini lantaran lorong wisata atau yang kerap disebut longwis diharapkan menjadi program unggulan yang akan mengenalkan Kota Makassar pada dunia.

Berbagai program strategis dari masing-masing bagian diharapkan mampu disinkronkan agar menjadi lebih kompleks.

Hal itu ditekankan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat memimpin rapat koordinasi di ruang rapat Wakil Wali Kota, lantai 11 Kantor Balaikota Makassar, Senin 13 Juni 2022.

 

 

“Lorong wisata ini ke depan diharapkan menjadi corongnya Makassar. Orang akan tahu bagaimana Makassar lewat lorong wisata ini. Olehnya itu harus disiapkan dengan matang. OPD ambil bagiannya masing-masing, lihat peluangnya,” kata Fatma, sapaan akrab Wakil Wali Kota Makassar.

Dihadiri para penanggung jawab bagian terkait, Wawali Fatma juga meminta agar dalam pelaksanaannya nanti disusun secara proporsional sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat.

 

“Program strategis masing-masing bagian dipilah, lalu dimasukkan ke dalam lorong wisata. Fokus pada pelaksanaannya tapi tetap juga harus konsentrasi pada program inovasi lainnya sehingga semuanya dapat berjalan beriringan,” ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler