KPU Enrekang Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 di Tugu Patung Sapi

Minggu, 19 Juni 2022 13:11 WIB

Share
KPU Enrekang Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 di Tugu Patung Sapi
Sosialisasi tahapan Pemilu 2024 oleh KPU Enrekang, Sabtu 18 Juni 2022.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang melaksanakan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 yang bertempat di Patung Sapi Jalan Poros Enrekang-Toraja, Sabtu 18 Juni 2022.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan turun ke jalan menargetkan masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Selain pemasangan spanduk berisi informasi Tahapan Pemilu 2024, Tim sosialisasi pemilu dari KPU juga membagikan souvenir tahapan pemilu kepada masyarakat.

Ketua KPU Enrekang, Haslipa mengatakan ada 11 tahapan besar pemilu yang akan dilaksanakan nantinya.

 

"Dari 11 tahapan besar itu kami berkewajiban untuk menyampaikan tentang pendidikan pemilih dengan bagaimana menjadi pemilih cerdas," kata Haslipa.

Haslipa pun mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk memberi pencerahan kepada orang terdekatnya bagaimana itu pemilih cerdas.

"Mari memberi pencerahan kepada orang terdekat untuk menolak politik uang, menghindari Isu SARA dan tidak menyebarkan hoax serta menggunakan hak pilih nantinya," ucapnya.

Sementara itu Ketua Bawaslu Enrekang, Uli Nuha mengajak kepada masyarakat untuk membantu Bawaslu sebagai badan pengawas dalam mensukseskan kontestasi politik tersebut.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar