Forum CSR Perusahaan Akan Dilibatkan Dalam Pembinaan Atlet di Sulsel

Rabu, 22 Juni 2022 11:10 WIB

Share
Forum CSR Perusahaan Akan Dilibatkan Dalam Pembinaan Atlet di Sulsel
Gubernur Sulsel saat foto bersama dengan para atlet (Foto : Humas Pemprov Sulsel)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, akan melibatkan Forum Koordinasi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FK-TSLP) Sulsel dalam pembinaan bagi para atlet.

Hal itu diungkapkan Andi Sudirman usai membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulsel di Lapangan GOR Sudiang, Kota Makassar,  Selasa 21 Juni 2022. 

“kita ingin forum CSR (FK-TSLP) turut terlibat dalam pembinaan dan pendampingan kuat bagi para atlet kita di Sulsel,” katanya.

 

Misalnya, kata dia, dalam setiap cabang olahraga, terdapat beberapa perusahaan yang mensupport dalam pembinaan atlet.

Dengan begitu, maka para atlet dapat terus mengasah kemampuan pretasinya dibidang olahraga. 

“Sehingga para atlet dapat pembinaan dengan dibantu dari CSR perusahaan. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam mengasah SDM yang unggul,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Forum Koordinasi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FK-TSLP) Sulsel, Latunreng menyampaikan, "niat bapak Gubernur baik, dan kedepan harus disinergikan dengan forum CSR," imbuhnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar