Hasil SBMTPN 2022 Segera Diumumkan Secara Daring, LTMPT Beri 3 Hal Yang Harus Dipersiapkan

Kamis, 23 Juni 2022 11:21 WIB

Share
Hasil SBMTPN 2022 Segera Diumumkan Secara Daring, LTMPT Beri 3 Hal Yang Harus Dipersiapkan
Pengumuman Serentak Hasil UTBK-SBMPTN 2022 melalui laman resmi LTMPT

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) akan segera mengumumkan hasil UTBK-SBMPTN 2022 pada hari ini, Kamis (23/6). Para peserta dapat melihat hasil tersebut melalui laman resmi https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id.

Lewat akun official Instagram, LTMPT menerangkan bahwa pengumuman akan dilakukan secara serentak pada pukul 16.00 WITA. Selain itu ada 3 hal yang perlu dipersiapkan untuk mengakses pengumuman tersebut.

Pertama, calon mahasiswa harus memastikan perangkat yang akan digunakan memiliki koneksi internet yang stabil. Baik menggunakan komputer, laptop, tablet, ataupun ponsel pintar.

Kedua, calon mahasiswa menyiapkan data nomor pesertanya serta tanggal lahir yang terdaftar pada saat melaksanakan UTBK-SBMTPN 2022.

Ketiga, bila calon mahasiswa mengalami gagal akses, jangan langsung panik. Hal itu mungkin disebabkan oleh lonjakan trafik yang masuk kedalam server. Dengan demikian, LTMPT juga memberi 32 link mirror untuk mengantisipasi hal tersebut.

Berikut 32 link mirror yang bisa diakses,

1. https://sbmptn.ipb.ac.id/

2. https://sbmptn.isbi.ac.id/

3. https://sbmptn.itb.ac.id/

4. https://sbmptn.itk.ac.id/

Halaman
1 2 3 4
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar