Bupati Enrekang Lepas Kafilah MTQ Berlaga ke Tingkat Provinsi

Jumat, 24 Juni 2022 08:00 WIB

Share
Bupati Enrekang Lepas Kafilah MTQ Berlaga ke Tingkat Provinsi
Bupati Enrekang, Muslimin Bando bersama Kontingen MTQ Enrekang yang akan berlaga di Kejuaraan Tingkat Provinsi Sulsel.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Bupati Enrekang, Muslimin Bando didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama Enrekang, H. Irman melepas Kafilah MTQ Kabupaten Enrekang untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sulsel pada Rabu 22 Juni 2022.

Berlangsung di Kawasan Industri Maiwa, pelepasan kontingen itu juga dihadiri Asisten I Setda Enrekang, Darmawati Anto, dan Ketua TP PKK Enrekang, Hj. Johra MB.

Sebanyak 46 orang peserta Kafilah MTQ ini akan bertarung di Watampone Kabupaten Bone, yang menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Sulsel.

Menurut Kakan Kemenag Enrekang, H. Irman, para peserta yang ikut telah melalui beberapa tahapan latihan untuk mempersiapkan kualitas peserta.

 

"Kami datang di MTQ tidak untuk meramaikan saja akan tetapi datang untuk mempersembahkan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Enrekang," kata H. Irman.

Sementara itu Bupati Enrekang, Muslimin Bando berpesan agar Kafilah Enrekang dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Enrekang.

 

 

"Sebelum tampil peserta harus memperhatikan banyak hal mulai dari kerapian pakaian, kopiah maupun jilbab, serta tetap menjaga kesehatannya," pesan Muslimin Bando.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar