AFC Cup 2022, Ditahan Imbang Kuala Lumpur City, PSM Harus Menang atas Tampines Rovers

Sabtu, 25 Juni 2022 08:20 WIB

Share
AFC Cup 2022, Ditahan Imbang Kuala Lumpur City, PSM Harus Menang atas Tampines Rovers
PSM bermain imbang 0-0 atas Kuala Lumpur City di laga Grup H AFC Cup 2022. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)

KUALA LUMPUR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Dalam laga Grup H AFC Cup 2022, PSM Makassar hanya bermain imbang saat bertemu tuan rumah Kuala Lumpur City FC.

Laga yang digelar di Kuala Lumpur Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat 24 Juni 2022 pukul 20.00 malam, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Atas hasil itu baik PSM Makassar maupun Kuala Lumpur City FC, meraih satu poin dan menempati posisi teratas di Group H AFC Cup 2022.

Dalam laga itu skuat Ayam Jantan dari Timur mampu menekan lawan di 10 menit pertama pertandingan, bahkan tendangan Wiljan Pluim sempat mengancam gawang The City Boys, julukan dari Kuala Lumpur City FC.

 

PSM juga menekan tuan rumah melalui sepakan Yance Sayuri, tetapi masih belum menemui sasaran.

Tuan rumah tak tinggal diam, melalui tendangan keras Paulo Josue yang mengancam gawang PSM, namun masih berhasil dimentahkan kiper Reza Arya.

Kevin Koubemba juga turut mengancam gawang PSM, lagi-lagi penyelamatan gemilang Reza Arya berhasil menggagalkan peluang Kuala Lumpur City.

Di akhir babak pertama, Yakob Sayuri nyaris membuat PSM unggul, sayang bola masih menerpa mistar gawang lawan, skor 0-0 untuk akhir babak pertama.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar