Geger Perempuan 19 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Maros, Sudah Dimasukkan ke Kantong Mayat Ternyata Masih Hidup
Sabtu, 25 Juni 2022 13:44 WIB
Share
Korban saat dievakuasi oleh petugas dari sungai Maros (Foto : Screenshot)

MAROS, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Warga Kecamatan Turikale Kabupaten Maros digegerkan dengan penemuan sosok perempuan yang mengapung di bawah jembatan sungai Maros, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Perempuan inisial A berusia 19 tahun tersebut diduga melompat dari atas jembatan Jalan Andi Pangeran Pettarani, setelah mengalami halusinasi. 

"Kejadiannya tadi pagi, kebetulan lokasi kejadian dekat Mapolres Maros. Piket Reskrim yang yang menerima laporan adanya orang tenggelam langsung bergerak cepat melakukan evakuasi," ujar Kasi Humas Polres Maros, Iptu Syarif saat dikonfirmasi, Sabtu (25/6/2022). 

 

Lebih lanjut, Iptu Syarif menjelaskan, awalnya korban bersama ibunya pergi membuka toko, kemudian korban pergi dengan mengendarai sepeda motornya dan memarkir di dekat jembatan. Korban diduga berhalusinasi kalau dirinya dipanggil oleh bapaknya yang telah meninggal dunia. 

"Korban berhalusinasi melihat almarhum ayahnya, kemudian korban membuang dirinya ke sungai Maros. Piket yang menerima laporan langsung ke lokasi melakukan pertolongan," terangnya 

Polisi dibantu oleh warga yang berada di TKP pun berupaya mengevakuasi korban yang tengah mengapung di sungai Maros dan dievakuasi ke pinggir sungai. 

"Awalnya dikira sudah meninggal, tapi saat dimasukkan ke dalam kantong mayat tangannya goyang. Anggota kemudian memberikan pertolongan pertama," bebernya. 

Beruntung petugas dibantu warga dengan cepat menolong korban dari sungai, sehingga korban selamat dan dibawa ke RSUD Paloloi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Berita Terpopuler