Hadiri Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-76, Wali Kota Makassar Puji Kekompakan TNI- Polri

Minggu, 26 Juni 2022 18:13 WIB

Share
Hadiri Jalan Santai HUT Bhayangkara ke-76, Wali Kota Makassar Puji Kekompakan TNI- Polri
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto ramaikan jalan santai HUT Bhayangkara ke-76.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengadakan jalan santai bersama.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam Hasanuddin XIV, Mayjen TNI Andi Muhammad dan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, hadir meramaikan kegiatan itu.

Mengangkat tema “TNI-Polri Bersatu untuk Rakyat” HUT Bhayangkara kali ini berkaloborasi langsung dengan TNI.

Mereka mengawali jalan santai dengan start dari depan Monumen Mandala, lalu melintasi Jalan R.A Kartini, Jalan Bontolempangan, Jalan Haji Bau, Jalan SAM Ratulangi dan finish di lapangan Hasanuddin.

 

 

 

Usai berjalan sekitar 5 km, para peserta jalan santai langsung mengikuti senam maumera dan tobelo.

Danny Pomanto, sapaan akrab bagi Wali Kota Makassar dua periode, di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sinergi TNI-Polri dalam mengatasi pandemi covid-19.

“Terima kasih tak terhingga untuk TNI-Polri, rakyat Makassar tidak ada apa-apanya tanpa kehadiran TNI-Polri. Terbukti waktu pandemi kalau tidak ada TNI-Polri kota ini bisa gagal menangani pandemi. Ini membuktikan kekompakannya,” kata Danny Pomanto dalam sambutannya, Minggu 26 Juli 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar