PSM Harus Menang di Laga Kedua AFC Cup 2022, Ini Prediksi Pemain PSM vs Tampines Rovers

Senin, 27 Juni 2022 09:07 WIB

Share
PSM Harus Menang di Laga Kedua AFC Cup 2022, Ini Prediksi Pemain PSM vs Tampines Rovers
Wiljan Pluim akan menjadi kreator serangan PSM dalam laga melawan Tampines Rovers di Grup H AFC Cup 2022, Senin 27 Juni 2022 malam. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)

KUALA LUMPUR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Perubahan jadwal laga kedua AFC Cup 2022 di Grup H, menjadikan PSM Makassar akan bertanding malam ini, Senin 27 Juni 2022 melawan Tampines Rovers asal Singapura.

Laga itu akan berlangsung pukul 20.00 Wita di Kuala Lumpur Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Lantaran PSM Makassar hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Kuala Lumpur City FC di laga pertama Grup H, maka kemenangan menjadi harga mati.

Dengan kemenangan akan menjadikan Wiljan Pluim cs lolos dari babak penyisihan grup AFC Cup 2022.

 

Dalam jumpa pers sebelum laga, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut jika melawan Tampines Rovers menjadi ujian berat.

Sebab, tim lawan masih dalam keadaan bugar lantaran ini merupakan laga perdana mereka.

Hal itu disebut Tavares sangat berbeda dengan kondisi timnya yang hanya istirahat tiga hari usai laga sebelumnya melawan Kuala Lumpur City.

"Pada momen ini, mereka adalah tim yang segar bugar dan kami bukan tim yang segar, karena kami bermain kemarin lusa," kata Bernardo Tavares dalam jumpa pers sebelum laga PSM vs Tampines Rovers, Minggu 26 Juni 2022.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar