Lantik 7 Pejabat Eselon II, Andi Sudirman Minta Pejabat Baru Jaga Integritas

Selasa, 28 Juni 2022 09:50 WIB

Share
Lantik 7 Pejabat Eselon II, Andi Sudirman Minta Pejabat Baru Jaga Integritas
Gubernur Andi Sudirman Sulaiman saat melantik pejabat eselon II (Foto : Humas Pemprov Sulsel)

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID -  Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II) lingkup Pemprov Sulsel, di Ruang Rapat Pimpinan, Senin (27/6/2022).

Terdapat tujuh pejabat baik yang hadir secara langsung dan mengikuti secara virtual pengambilan sumpah jabatan dan pembacaan pakta integritas. 

Mereka adalah Ardiles Saggaf dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Imran Jausi dilantik sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Sulkaf S. Latief dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Andi Mirna sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Mujiono dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Subbidang Ekonomi, Abdul Malik Faisal dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Subbidang Hukum dan Since Erna Lamba dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Subbidang Keuangan.

 

Dalam sambutannya, Andi Sudirman menyampaikan pelantikan ini dilaksanakan setelah melalui tahapan-tahapan dalam job fit. Satu diantaranya, merupakan hasil lelang jabatan, yakni pada jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. 

“Pada hari ini kami melantik beberapa orang tentu telah melalui tahapan-tahapan, dan ini job fit yang dilaksanakan,” jelas Gubernur.

Ia pun meminta para pejabat yang dilantik untuk menjaga integritas dan amanah yang telah dipercayakan.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Jaga integritas, jaga amanah, bekerja maksimal sesuai visi misi dan menjaga program prioritas. Mari kita bersama-sama mewujudkan Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter,” pintanya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar