Peringati Hari TB Sedunia, Puskesmas Terbaik di Kota Makassar Diganjar Penghargaan

Selasa, 28 Juni 2022 20:00 WIB

Share
Peringati Hari TB Sedunia, Puskesmas Terbaik di Kota Makassar Diganjar Penghargaan
Ketua Forum Multi Sektor (FMS) Eliminasi TB, Indira Jusuf Ismail memberikan penghargaan kepada sejumlah Puskesmas di Kota Makassar, Selasa 28 Juni 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Puncak peringatan Hari Tuberkulosis (TB) Sedunia, digelar di Tribun Karebosi Kota Makassar, Selasa 28 Juni 2022.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang juga selaku Ketua Forum Multi Sektor (FMS) Eliminasi TB, memberikan penghargaan kepada Puskesmas dengan pelayanan terbaik bagi penderita TB di Kota Makassar.

Di mana sejumlah Puskesmas dinilai yang telah menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penderita TB, hal ini guna meningkatkan semangat menuju Eliminasi TB 2030.

"Kita akan terus berupaya untuk menjadikan Makassar bebas TB, dengan slogan temukan dan obati hingga sembuh," kata Indira Jusuf Ismail.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan penghargaan kepada Puskesmas Karuwisi, Puskesmas Cendrawasih, dan Puskesmas Kaluku Boda.

Demikian pula bagi kader terbaik dalam penginputan data, screaning terbanyak, dan pendampingan pasien terbaik dari Puskesmas Layang, Puskesmas Antang Perumnas, dan Puskesmas Rappokalling.

 

Sedangkan rumah sakit dengan layanan terbaik diberikan kepada RS Labuang Baji, dan Rumah Sakit Primaya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar