Ruas Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Dikerjakan, Nilai Anggarannya Rp 8,48 Miliar

Selasa, 28 Juni 2022 09:24 WIB

Share
Ruas Jalan Tun Abd Razak Gowa Mulai Dikerjakan (Foto : Istimewa)
Ruas Jalan Tun Abd Razak Gowa Mulai Dikerjakan (Foto : Istimewa)

GOWA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik.

"Alhamdulillah Jalan Tun Abdul Razak telah mulai dikerjakan dengan nilai sekitar Rp 8,48 miliar," kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. 

Ruas jalan ini menjadi prioritas Gubernur Sulsel mengingat jalan ini mengalami kerusakan berat dengan kategori LHR tinggi. Serta menjadi keluhan masyarakat.

 

Ia pun meminta kesabaran masyarakat dalam proses tahap pengerjaan yang ada.

"Butuh sedikit kesabaran dengan tahapan prosedur yang ada. Yang paling penting bersama seluruh jajaran terus memberikan terbaik bagi masyarakat," sebutnya.

Adapun yang ditangani sepanjang 1,5 km. Utamanya ruas jalan yang rusak berat. Penanganan jalan ini juga termasuk pada drainasenya.

Selain itu, ruas jalan provinsi lainnya di Gowa menjadi perhatian Andi Sudirman yakni ruas Burung-burung. Ada tiga ruas yang tangani pada paket burung-burung ini, yakni: Jalan Yasin Limpo; Jalan Burung-burung - Bili-bili; dan Jalan Burung-Burung - Benteng Gajah. Fokus penanganan pada perempatan Pattalasang yang juga mengalami kondisi rumah berat.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler