Wali Kota Makassar Salat Idul Adha Sabtu Pagi di Sydney

Sabtu, 9 Juli 2022 18:14 WIB

Share
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melaksanakan Salat Idul Adha berjamaah bersama KKSS sektor Sydney, Sabtu pagi 9 Juli 2022 di Sydney Australia.
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melaksanakan Salat Idul Adha berjamaah bersama KKSS sektor Sydney, Sabtu pagi 9 Juli 2022 di Sydney Australia.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto melaksanakan Salat Idul Adha bersama keluarganya di Sydney, Australia, Sabtu 9 Juli 2022.

Salat Ied ini dilaksanakan Danny sapaan akrabnya, bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) sektor Sydney.

“Alhamdulillah terima kasih sambutan hangatnya kepada kami dan rombongan. Terima kasih kepada KKSS Sydney. Sebuah kesyukuran buat kami dan takdir Allah saya dan teman-teman pemerintah Kota Makassar bisa datang kesini dan bersiltuhrahim bersama,” kata Danny dalam keterangan tertulisnya usai melakukan Salat Idul Adha, Sabtu 9 Juli 2022.

Danny mengatakan kedatangannya bukan hanya silatuhrahmi yang ia dapatkan, namun pencerahan terhadap sejarah bagaimana orang Bugis Makassar dan Australia menjalin hubungan erat dan dekat.

 

 

“Terima kasih, tentunya cerita ini sebuah semangat kami yang kebetulan kami mendapat undangan sebuah acara dalam rangka kunjungan kerja dalam seminggu ini menjahit hubungan australia dengan Makassar dan malam ini kami diundang temu budaya dengan suku aborigin,” ujarnya.

 

Pada kesempatan itu pula, tak lupa Danny mengundang langsung semua anggota KKSS Sydney untuk menghadiri kegiatan besar yang akan dilaksanakan pada Bulan September mendatang yakni Makassar International Eight Festival atau F8.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler