Ratusan Warga Taman Sudiang Makassar Gelar Salat Ied di Lapangan

Minggu, 10 Juli 2022 07:42 WIB

Share
Ratusan Warga Taman Sudiang Makassar Gelar Salat Ied di Lapangan
Warga Perumahan Taman Sudiang Indah dan Citra Sudiang Estate gelar Salat Idul Adha di lapangan, Minggu 10 Juli 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Ratusan warga Perumahan Taman Sudiang Indah dan Citra Sudiang Estate, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, dan sekitarnya menggelar Salat Idul Adha di Lapangan Baruga CSE, Minggu 10 Juli 2022.

Dengan dinaungi cuaca mendung, warga menghamparkan tikar Salat di atas lapangan rumput yang merupakan fasilitas umum di perumahan tersebut.

Rangkaian Salat Ied dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wita, dengan terlebih dahulu penyampaian tata cara pelaksanaan Salat Ied oleh Ustad Abdul Mun’im.

Kemudian dilanjutkan dengan Salat Ied berjamaah yang dipimpin oleh Iman Ustad M Ismail Darusman.

 

 

Warga berfoto bersama usai melaksanakan Salat Idul Adha 1443 H pada Minggu 10 Juli 2022.

 

Sedangkan selaku Khatib Salat Ied adalah Ustad H Haris Abdul Rahman yang dalam Khutbahnya menyampaikan jika Agama Islam adalah agama penyempurna nikmat-nikmat yang Allah berikan, sehingga Agama Islam ini harus dimenangkan seperti tujuan Allah menurunkan Rasulullah.

Ia menyebut jika tugas seorang muslimlah untuk memenangkan Agama Islam sebagaimana dengan esensi perintah berkurban hari ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar