Legenda MotoGP Giacomo Agostini : Jika Marquez Balapan di Zamanku Dia Akan Mati 5 Kali

Minggu, 24 Juli 2022 11:19 WIB

Share

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Marc Marquez saat ini tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi yang sudah dilakukan empat kali. Kondisi ini lantas membuat Legenda MotoGP Giacomo Agostini ikut berkomentar tentang kondisi Marc Marquez. 

Agostini mengatakan jika Marc Marquez adalah pembalap yang sering mengalami kecelakaan, bahkan Agostini pernah memberitahu Marquez bahwa tidak akan punya umur panjang bagi pembalap yabg sering jatuh.

 

"Suatu hari aku berkata kepadanya, jika pada zamanku kamu jatuh seperti itu, kamu akan mati lima kali " kata Agostini dikutip  dari tuttomotoriweb.

Lebih lanjut Agostini menjelaskan bahwa Marc Marquez bisa meninggal jika jatuh pada zamannya, lantaran perangkat safety pada zaman itu belum secanggih sekarang. 

Legenda MotoGP ini pun berharap Marquez bisa pulih kembali seperti sebelumnya, karena baginya hanya Marquez yang bisa membuat penontonnya turun dsri sofa ketika menonton MotoGP. 

 

Pasalnya bagi Agostini, Marquez selalu memberjkan tontonan yang seru ketika balapan berlangsung. "Marquez selalu memberikan tontonan yang menarik dan menegangkan, sehingga membuat penonton menikmati jalannya balapan," bilang Agostini

Sejak Marc Marquez absen di MotoGP, beredar rumor bahwa rider berusia 29 tahun tersebut akan pensiun. Tapi Agostini menyangkal hal tersebut dengan mengatakan, Marc akan menjemput kesuksesannya setelah melewati masa pemulihannya.

“Aku rasa tidak, Marquez masih muda, dia berusia 29 tahun. Setelah fase negatif ini, kesuksesan bisa saja kembali. Semua orang memiliki pendapatnya masing-masing, tetapi kami bukan dokter. Hanya mereka yang tahu apakah dia harus dioperasi atau sudah cukup. Marc sudah melewatinya dan kembali, hanya saja saat itu kepalanya terbentur keras," bilang Agostini. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler