Bupati Enrekang Serahkan SK Pengangkatan 138 Tenaga PPPK Tahap II

Senin, 25 Juli 2022 14:43 WIB

Share
Bupati Enrekang Serahkan SK Pengangkatan 138 Tenaga PPPK Tahap II
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyerahkan SK PPPK dan melantik sejumlah pejabat, Jumat 22 Juli 2022.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyerahkan langsung SK pengangkatan kepada 138 Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021, pada Jumat 22 Juli 2022 lalu.

Ini merupakan perjanjian kerja sama antara Pemerintah dan PPPK Tahap II.

Pada kesempatan itu sekaligus pula dilakukan pelantikan 3 pejabat struktural Eselon IV dan pejabat fungsional ahli utama yang digelar di Pendopo Rujab Bupati Enrekang.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando di dampingi Asisten III, Nurjannah Mandeha dan Kepala BKPSDM, Jumurdin mengucapkan selamat pada pejabat struktural yang dilantik dan PPPK yang diangkat, serta kedua tenaga fungsional utama pustaka.

 

“Saya mengucapkan selamat kepada tenaga PPPK dan pejabat struktural yang dilantik terutama Jabatan Fungsional Utama Kepustakaan di Enrekang sehingga sampai saat ini sudah ada 4 orang yang dilantik sesuai SK Presiden RI,” kata Muslimin Bando.

Ia menekankan komitmen Pemda dalam rencana menambah tenaga pengajar di sekolah.

Langkah itu yang intinya dengan bertambahnya tenaga PPPK, Pendidik juga dapat mengambil peran dalam menyukseskan program pemerintah.

“Program Pemerintah yang kini sedang digiatkan yakni pencegahan stunting. Sehingga kepada tenaga pendidik ini mampu berperan, sebab sekarang pemerintah fokus menekan angka stunting, supaya disampaikan ke lingkungan kita tentang bahaya stunting,” ucapnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar