Persahabatan Elonk Musk Dengan Pendiri Google Putus Gara-Gara Isu Perselingkuhan

Senin, 25 Juli 2022 14:24 WIB

Share
Persahabatan Elonk Musk Dengan Pendiri Google Putus Gara-Gara Isu Perselingkuhan
Elon Musk (Foto : Int)

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Orang terkaya dunia, Elon Musk, kembali menjadi perbincangan jagat dunia maya setelah muncul laporan yang menyebutkan dirinya berselingkuh dengan istri salah satu pendiri Google, yaitu Sergey Brin.

Diketahui, Elon Musk dan Sergey Brin sendiri cukup akrab satu sama lain. Mencuatnya kabar ini membuat Musk dan Brin memutuskan persahabatan mereka.

Dilansir The Wall Street Journal, Senin (25/7/2022), pasangan Sergey Brin dan istrinya Nicole Shanahan telah mengajukan gugatan cerai awal tahun ini.

 

Berdasarkan sumber anonim yang dekat dengan keduanya menyebutkan kepada The Wall Street Journal, mereka bercerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Adapun kisah asmara bos Tesla dan Nicole Shanahan ini berasal di acara Art Basel di Miami tahun lalu. Saat itu, Musk hadir di acara bersama dengan pasarnya, Claire Boucher atau Grimes.

Hubungan Sergey dan Nicole sendiri dikabarkan sudah rengang karena pandemi Covid-19, dan putri mereka yang berusia tiga tahun. 

Di sisi lain, tim hukum Elon Musk akhirnya memberi respons atas gugatan yang dilayangkan Twitter terhadap Elon Musk. Menanggapi gugatan tersebut, tim hukum Elon Musk mengatakan, Twitter meminta persidangan yang begitu cepat dan tidak masuk akal. Tim Elon Musk pun meminta agar persidangan tidak diadakan, setidaknya hingga tahun 2023.

 

"Persidangan memerlukan tinjauan forensik dan analisis data dalam jumlah besar (terkait dengan klaim seputar akun bot dan spam di Twitter)," kata tim hukum Elon Musk, sebagaimana dikutip dari Bloomberg, Sabtu (16/7/2022).

Seret Elon Musk ke Pengadilan

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar