Tinjau Kondisi TPI Paotere, Wawali Makassar Janjikan Penataan

Senin, 25 Juli 2022 07:34 WIB

Share
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mendatangi TPI Paotere didampingi Anggota DPRD Makassar, Ray Suryadi Arsyad, Minggu 24 Juli 2022.
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mendatangi TPI Paotere didampingi Anggota DPRD Makassar, Ray Suryadi Arsyad, Minggu 24 Juli 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mendatangi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere di Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Minggu 24 Juli 2022.

Kunjungan Fatmawati tersebut untuk melihat langsung kondisi terkini TPI Paotere dengan didampingi Kabid Perikanan Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Makassar Suriati dan disambut Anggota DPRD Makassar, Ray Suryadi Arsyad.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatiannya, mulai dari infrastruktur, penataan dan kebersihan di pusat perdagangan hasil laut yang terletak di sebelah utara Kota Makassar ini.

Sebagai tahap awal, ia menyebut Pemkot Makassar akan fokus pada jalan akses menuju TPI, selain mengurai kepadatan kendaraan, juga untuk menciptakan kenyamanan bagi pengunjung.

 

"Kita bersama DP2  turun langsung melihat kondisi terkini TPI Paotere. Insya Allah tahun depan akan dilakukan pekerjaan beton agar kendaraan roda empat bisa memutar," kata Fatmawati Rusdi Minggu 24 Juli 2022.

Dia juga mengapresiasi Ray Suryadi Arsyad yang getol menyuarakan aspirasi konstituennya tentang kondisi TPI Paotere yang membutuhkan perhatian.

 

"Alhamdulillaah Pak Dewan, Pak Ray selalu kawal, selalu suarakan. Makanya saya sebagai Wakil Wali Kota, menjalankan fungsi eksekutif kita juga untuk Paotere," ujarnya.

Diketahui Ray Suryadi vokal memperjuangkan kondisi TPI Paotere dan nasib nelayan serta pedagang ikan yang berharap agar aspirasi konstituennya bisa segera direalisasikan Pemkot Makassar.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler