Pengukuhan Polsubsektor Masalle Polsek Alla, Bupati Enrekang Mengaku Bangga

Selasa, 26 Juli 2022 18:16 WIB

Share
Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan mengukuhkan secara simbolis Polsubsektor Masalle Polsek Alla di Kecamatan Masalle didampingi Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Senin 25 Juli 2022.
Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan mengukuhkan secara simbolis Polsubsektor Masalle Polsek Alla di Kecamatan Masalle didampingi Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Senin 25 Juli 2022.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Polres Enrekang mengukuhkan Pos Sementara Masalle Polsek Alla, menjadi Polsubsektor Masalle Polsek Alla di Dusun Loko, Desa Buntu Sarong, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, pada Senin 25 Juli 2022.

Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan melakukan pengukuhan secara simbolis dengan didampingi Bupati Enrekang, Muslimin Bando, dan para tamu undangan lainnya.

Usai pengukuhan, dilanjutkan dengan pengecekan Kantor Polsubsesktor Masalle oleh AKBP Arief Doddy Suryawan bersama Forkopimda.

AKBP Arief Doddy menyebut dengan hadirnya Polsubsektor Masalle ini diharapkan meringankan beban masyarakat, khususnya mewujudkan terciptanya fungsi pemeliharaan ketertiban masyarakat.

 

"Pengukuhan Polsubsektor ini merupakan implementasi dari upaya Polres Enrekang untuk menghadirkan anggota Polisi di tengah masyarakat," kata AKBP Arief Doddy.

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa Polsubsektor ini merupakan rumah bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan perlindungan kepolisian.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando merasa bangga atas dikukuhkannya Polsubsektor Masalle dan mengucapkan apresiasi kepada Polres Enrekang.

"Saya orang pertama yang merasa bahagia dan bangga atas dikukuhkannya Polsubsektor Masalle karena di sinilah tanah kelahiran saya, dan Kecamatan Masalle merupakan Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tana Toraja,” ujar Muslimin Bando.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler