Peringati Hari Bakti TNI AU, Personel Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Donor Darah

Rabu, 27 Juli 2022 08:19 WIB

Share
Hari Bakti ke-75 personel TNI AU lakukan donor darah (Foto : Istimewa)
Hari Bakti ke-75 personel TNI AU lakukan donor darah (Foto : Istimewa)

MAROS, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Puluhan personel Lanud Sultan Hasanuddin turut berpartisipasi memeriahkan Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU melalui kegiatan donor darah di gedung Serba Guna Suryadarma Koopsud II, Makassar, Selasa (26/7/2022) kemarin.

Aksi sosial tersebut diselenggarakan atas kerjasama satuan TNI AU yang berada di wilayah Sulawesi Selatan dengan Unit Tranfusi Darah Dinkes Pemprov Sulawesi Selatan.

 

Disela-sela kesibukannya, Danlanud Sultan Hasanuddin mengatakan bahwa donor darah yang dilakukan para personelnya merupakan respon kepedulian terhadap sesama terlebih dalam peringatan Hari Bakti TNI AU tahun ini.

"Melalui donor darah, Lanud Sultan Hasanuddin berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat luas karena kita pun turut merasakan kesulitan yang dihadapi terutama bagi yang membutuhkan bantuan transfusi darah untuk keperluan kesehatan," ungkap Danlanud.

Ditambahkan juga jika keikutsertaan para personelnya dalam kegiatan donor darah didasarkan atas nilai-nilai kemanusiaan yang tentunya berpengaruh terhadap keselamatan jiwa dan kelangsungan hidup seseorang.

 

Kemudian melalui partisipasi personel Lanud Sultan Hasanuddin dalam kegiatan donor darah, diharapkan dapat menambah ketersediaan kantong darah yang diperlukan di wilayah Sulawesi Selatan.

Selain personel Lanud Sultan Hasanuddin, PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin juga turut mengikuti kegiatan donor darah kali ini.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler