Bupati Enrekang Membuka TMMD 2022, Berharap Perekonomian Masyarakat Meningkat

Kamis, 28 Juli 2022 12:14 WIB

Share
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-114 di Kabupaten Enrekang, Selasa 26 Juli 2022.
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD ke-114 di Kabupaten Enrekang, Selasa 26 Juli 2022.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Bupati Enrekang, Muslimin Bando menjadi Inspektur Upacara sekaligus membuka secara resmi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun Anggaran 2022 Kodim 1419/Enrekang, Selasa 26 Juli 2022.

Upacara pembukaan TMMD dengan mengangkat tema "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI" itu digelar di Lapangan Sepak Bola Puang Lamban Lako Bubun Bia, Desa Tongko, Kecamatan Baroko, Enrekang.

Hadir dalam kegiatan itu Forkopimda Kabupaten Enrekang, para Kepala Dinas Lingkup Pemkab Enrekang serta Tokoh Masyarakat.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyampaikan jika dalam program kegiatan TMMD ini pihaknya dan TNI siap membangun sinergitas yang baik terhadap semua kalangan, baik untuk pemerintah maupun masyarakat.

 

"Semoga kegiatan ini  langsung menyentuh pada masyarakat dan bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat,  berharap ke depan masyarakat bersama TNI dan Pemerintah bisa menjadikan Enrekang lebih maju ke depan," kata Muslimin Bando.

Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan rencana serta membuahkan hasil yang maksimal serta hasil dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat," harapnya.

Selain itu Bupati dua periode ini menyebut bahwa Pemkab Enrekang setiap tahunnya menganggarkan kegiatan TMMD di Enrekang, dengan alasan bahwa pekerjaan yang dibebankan dalam TMMD dipastikan hasil sangat bagus.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar