Wakil Wali Kota Makassar Tinjau Lorong Wisata Jalan Sungai Pareman, Janjikan Ini ke Kelompok Wanita Tani

Sabtu, 30 Juli 2022 12:58 WIB

Share
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi meninjau kesiapan Lorong Wisata di Jalan Sungai Pareman, Jumat 29 Juli 2022.
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi meninjau kesiapan Lorong Wisata di Jalan Sungai Pareman, Jumat 29 Juli 2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi selaku penanggung jawab Lorong Wisata, rutin memantau perkembangan program ini jelang peluncuran.

Didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Andi Muh Yasir dan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Mario Said, Fatma mengunjungi Lorong Wisata di Jalan Sungai Pareman Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Jumat 29 Juli 2022.

Di lorong tersebut, mantan Anggota DPR-RI ini mendatangi salah satu Kelompok Wanita Tani (KWT) binaan DP2 Makassar dan berdiskusi terkait kebutuhan kelompok tani itu.

“Jadi saya minta segera didata apa-apa saja yang dibutuhkan di sini supaya bisa kita bantu,” kata Fatmawati, Jumat 29 Juli 2022.

 

 

Dia berharap melalui bantuan yang akan diberikan Pemerintah Kota bisa mendorong produktivitas kelompok tani yang ada di wilayah tersebut.

“Kalau kebutuhan mereka terpenuhi pasti juga berdampak pada hasil tani mereka. Itu yang kita dorong, perputaran ekonomi di Lorong Wisata,” ujarnya.

 

Sedangkan menurut Kepala DP2 Makassar, Evi Aprialty yang turut mendampingi Wawali Makassar menyampaikan bahwa pihaknya terus mendorong pengembangan potensi kelompok tani yang ada di Lorong Wisata.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler