Bupati Enrekang Hadiri Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Dirangkaikan Wisuda Santri

Minggu, 31 Juli 2022 13:14 WIB

Share
Bupati Enrekang Hadiri Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Dirangkaikan Wisuda Santri
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menghadiri Tabligh Akbar dan wisuda santri TK/TPA, Sabtu 30 Juli 2022.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Tabligh Akbar bertema “Momentum Tahun Baru Islam Kita Mendidik Anak dengan Alquran,” digelar di Alun-alun Belajen Kabupaten Enrekang, Sabtu 30 Juli 2022.

Hadir dalam Tabligh Akbar yang diisi oleh Direktur UJAS Tour & Travel, Ustaz Usman Jasad itu, Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Dalam Tausiyahnya yang berjudul “Menjadi manusia yang beruntung di Tahun Baru Hijriah,” Ustaz Ujas sapaan akrabnya berpesan kepada para santri TK/TPA yang diwisuda di tempat itu juga, untuk tidak berpuas diri belajar.

Di mana menurutnya, para santri harus selalu berusaha lebih baik dari hari kemarin, lantaran itu merupakan salah satu karakter generasi Qurani.

 

 

Ratusan santri TK/TPA mengikuti wisuda yang digelar di Alun-alun Belajen Kabupaten Enrekang, Sabtu 30 Juli 2022.

Dalam momentum tahun baru hijriah ini, Ustaz Ujas juga mengajak para hadirin untuk meningkatkan iman dan takwa, terus belajar, dan memperbanyak amal kebajikan.

"Kita menjadi makhluk yg bersyukur karena diberi umur sampai pada tahun baru ini untuk diberi kesempatan untuk meningkatkan iman, ilmu dan amal. Dan itulah adalah manusia beruntung," tutupnya.

Tabligh Akbar ini juga dirangkaian dengan Acara Wisuda Santri TK/TPA yang merupakan binaan Penyuluh Agama Islam se-Kecamatan Alla dan Masalle.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar