Hadiri Open House SMA Islam Athirah 1 Makassar, Orang Tua Siswa Dukung Penuh Program Sekolah

Jumat, 5 Agustus 2022 19:50 WIB

Share
Hadiri Open House SMA Islam Athirah 1 Makassar, Orang Tua Siswa Dukung Penuh Program Sekolah

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - SMA Islam Athirah 1 Makassar menggelar kegiatan Open House pada Jumat (5/8). Kegiatan ini diperuntukkan bagi para orang tua siswa untuk mengetahui program apa saja yang diberikan kepada siswa disekolah, mulai dari pelajaran, kesiapan sarana, hingga kegiatan.

Dengan mengusung tema 'Islamic Generation with Achievements Ready to Inspire The World', SMA Islam Athirah 1 Makassar berharap generasi saat ini menjadi penggerak Islam yang menginspirasi dunia.

Agenda dalam kegiatan Open house kali ini menampilkan pertunjukan dari para siswa seperti, tilawah quran, tari, musik, serta pemaparan visi dan misi sekolah yang langsung dipaparkan oleh ketua OSIS.

Dalam satu sesi, dipaparkan juga tawaran program mandiri oleh kepala sekolah yang menjadi prospek kedepan agar para siswa tepat memilih Perguruan Tinggi terbaik nantinya.

Salah satu program mandiri tersebut adalah melakukan observasi ke perguruan-perguruan terbaik di dalam maupun luar negeri.

 

 

Kepala Sekolah SMA Islam Athirah 1 Makassar, Tawakkal Kahar, S.Pd., M.Pd. memaparkan program unggulan sekolah

"Sebagai orang tua murid tentu saya mendukung penuh program sekolah yah, karena ilmu pengetahuan umum yang anak saya dapatkan, sejalan dengan ilmu pengetahuan agamanya seperti belajar membaca Alquran dengan benar," ujar Ida, orang tua Tegar Atthoriq Islamy Alarsah, salah seorang siswa yang ditemui di Auditorium Sekolah Islam Athirah 1 Makassar, Jumat (5/8).

Tegar adalah salah satu siswa berprestasi yang dimiliki Sekolah Islam Athirah sejak di jenjang SMP. Hingga di tahun pertama masa sekolah menengah atas, Tegar berhasil meraih 2 piagam penghargaan siswa terbaik.

Halaman
Reporter: Ansharil
Editor: Ansharil
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar