Unhas Tuan Rumah Pertandingan Tenis Lapangan ATMI Sulsel

Sabtu, 6 Agustus 2022 15:50 WIB

Share
Unhas Tuan Rumah Pertandingan Tenis Lapangan ATMI Sulsel
Unhas tuan rumah tenis lapangan ATMI Sulsel

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Universitas Hasanuddin menjadi tuan rumah pertandingan tenis lapangan Asosiasi Tenis Medis Indonesia (ATMI) Sulawesi Selatan. 

Pembukaan kegiatan digelar secara luring terbatas di Lapangan Tenis Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Jumat (5/8/2022). 

Pertandingan tenis lapangan ATMI Sulawesi Selatan diketuai oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin Prof. Muhammad Ruslin. Ajang ini diikuti atlet yang datang dari sejumlah daerah Indonesia yang terbagi dalam kelompok Sulsel (A), Sulsel (B), Sulsel (C), Jawa Tengah, Jakarta (A), Jakarta (B), Yogyakarta, dan Bali. 

 

Mewakili Ketua Panitia, Direktur RSGMP Unhas Andi Tajrin dalam laporannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontingen yang telah hadir. Dirinya mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan sejumlah anggota pengurus ATMI, tim dokter residen, serta keterlibatan pengurus UKM Tenis Mahasiswa Unhas. 

"Walaupun ATMI Sulsel adalah pengurus termuda, kami berupaya sekuat tenaga untuk menyukseskan acara ini dengan meriah dan penuh persahabatan. Ini adalah momentum kita untuk menjalin silaturahmi dengan semangat berolahraga," jelas drg. Andi Tajrin. 

 

Kegiatan secara resmi ini dibuka Prof. Farida Patittingi, (Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi). 

Dalam sambutanya Farida menyatakan dukungan dan apresiasinya atas pelaksanaan pertandingan tenis lapangan ATMI Sulsel di Unhas.

"Selamat datang di Unhas dan selamat bertanding. Melalui kegiatan ini kita harapkan menjadi ruang dan sarana untuk meningkatkan semangat para atlet tenis yang masih muda untuk terus berlatih mengembangkan kemampuannya,"kata Prof. Farida. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar