Bupati Enrekang Sambut Kedatangan Jamaah Haji, Minta Jamaah Haji Menjadi Contoh

Senin, 8 Agustus 2022 17:39 WIB

Share
Bupati Enrekang Sambut Kedatangan Jamaah Haji, Minta Jamaah Haji Menjadi Contoh
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyambut dan menjamu Jamaah Haji asal Enrekang.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Sebanyak 86 Jamaah Haji Asal Enrekang yang baru saja melaksanakan ibadah Haji di Tanah Suci, disambut dan dijamu langsung oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Minggu 7 Agustus 2022.

Dalam penyambutan dan jamuan itu, Bupati Enrekang Muslimin Bando didampingi Wakil Bupati Asman, Ketua TP PKK Enrekang Hj Johra MB, serta Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan.

Kepala Kantor Kemenag Enrekang, H Irman dalam laporannya mengatakan semua Jamaah Haji asal Enrekang yang dilepas 40 hari yang lalu, tiba kembali dengan jumlah yang lengkap.

"Alhamdulillah sebanyak 86 Jamaah Haji tiba dengan selamat, dan juga setelah saya survey Jamaah semuanya puas dengan pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Erekang," ucapnya.

 

Sementara itu Muslimin Bando dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Jamaah Haji asal Enrekang yang kembali dengan selamat dan sehat.

"Sudah banyak keluarga yang hadir menyambut kedatangan bapak, ibu sekalian dan berilah contoh kepada anak dan cucu kita dengan peningkatan ibadah dan perilaku kita," kata Muslimin Bando.

 

Ia pun meminta kepada jamaah haji untuk tetap menjaga kesehatannya setelah kembali bersama keluarga.

"Selamat bergabung bersama keluarga, biasanya kalau baru datang suaranya parau dan potensi untuk flu. Untuk itu rawat kesehatan kita dengan makanan yang bergizi," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar