Bernardo Tavares Siapkan Kenzo Nambu Lawan Kedah FC

Selasa, 9 Agustus 2022 06:49 WIB

Share
Bernardo Tavares Siapkan Kenzo Nambu Lawan Kedah FC
Penyerang PSM Makassar asal Jepang, Kenzo Nambu berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 8 Agustus 2022. (Foto:twitter/@PSM_Makassar)

GIANYAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – PSM Makassar akan menghadapi Kedah FC di semifinal zona Asean AFC Cup 2022, malam ini Selasa 9 Agustus 2022.

Laga tim asal Indonesia vs Malaysia itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang dipilih PSM sebagai stadion kandangnya di laga ini.

Untuk itu Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares bakal mempersiapkan taktik khusus untuk mendapatkan hasil maksimal di laga AFC Cup ini.

Pelatih asal Portugal ini memiliki senjata pamungkas yang bakal dimainkan lantaran tim lawan sudah pasti akan mengantisipasi pergerakan sang Kapten Wiljan Pluim.

 

Ia adalah pemain yang tampil cemerlang di laga menjamu Persija pada Liga 1 2022-2023 Jumat 5 Agustus 2022 lalu, gol yang disarangkannya ke gawang lawan memecah kebuntuan dan membuat PSM sempat unggul.

Ia tak lain adalah Kenzo Nambu, penyerang asal Jepang yang telah mengemas satu gol untuk PSM Makassar meski baru bermain 26 menit di tiga laga.

Kondisinya yang berangsur pulih bakal dimanfaatkan Tavares untuk membawa PSM memenangkan laga melawan Kedah FC.

Meski demikian Tavares tak mengaku jika dirinya menyiapkan satu pemain khusus untuk laga AFC.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar