Irjen Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 9 Agustus 2022 21:11 WIB

Share
Irjen Ferdy Sambo Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan penetapan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka tewasnya Brigadir J, Selasa 9 Agustus 2022.

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan jika Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir Novyransah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

"Timsus menetapkan saudara FS sebagai tersangka," ujar Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada awak media di Mabes Polri, Selasa 9 Agustus 2022.

Penetapan tersangka kepada Ferdy Sambo merupakan tersangka tambahan dalam kasus tersebut.

Pasalnya sudah ada 3 tersangka lain yang telah ditetapkan polri dalam kasus tewasnya Brigadir J pada Jumat 8 Juli 2022 lalu.

 

Menurut Kapolri, pihaknya tidak menemukan fakta peristiwa tembak-menembak di lokasi tempat kejadian perkara.

“Ditemukan perkembangan tidak ditemukan fakta peristiwa tembak-menembak seperti dilaporkan awal. Timsus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J yang menyebabkan saudara J meninggal dunia,” ucapnya.

Ia juga menambahkan Bharada E menembak Brigadir J lantaran disuruh Irjen Ferdy Sambo.

“Saudara E atas perintah saudara FS. Saudara E telah mengajukan JC (Justice Collaborator) saat ini itu juga peristiwa semakin terang,” tutur Kapolri.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar