Bupati Enrekang Buka Peringatan HUT ke-77 RI di Alun-alun Langsa Gaga Maiwa

Rabu, 10 Agustus 2022 13:15 WIB

Share
Bupati Enrekang Buka Peringatan HUT ke-77 RI di Alun-alun Langsa Gaga Maiwa
Pembukaan peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Maiwa yang dihadiri Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Selasa 9 Agustus 2022.

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Bupati Enrekang, Muslimin Bando menghadiri Acara pembukaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Kecamatan Maiwa, Enrekang.

Acara ini dipusatkan di Alun-alun Langsa Gaga, Selasa 9 Agustus 2022, dan rangkaian kegiatannya akan berlangsung hingga 18 Agustus 2022.

Perayaan HUT RI tingkat Kecamatan Maiwa mengangkat tema “Bermain Bersama, Bergembira Bersama, Perbedaan adalah Perekat Kebersamaan.”

Sebanyak ribuan orang menghadiri pembukaan, diantaranya ada 4.000 peserta yang akan berpartisipasi dalam lomba.

 

Acara dimulai dengan pawai defile dari 110 kontingen, terdiri dari siswa-siswi SD sampai SMA sederajat se-Kecamatan Maiwa, guru PAUD, BKKBN, dan PKM Maiwa.

Juga ada penampilan Marching Band, tari kreasi, senam lawan Stunting, hingga peragaan pencak silat.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas antusiasme panitia dan peserta, dengan meriahnya kegiatan ini.

"Seperti kalau ibukota Enrekang pindah ke Maiwa. Pembukaannya saja meriah dan ramai. Ini membuat kita semua semakin bersemangat untuk pulih dan bangkit. Apalagi ini kegiatan publik yang pertama seusai Pandemi Covid-19," kata Muslimin Bando.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar