Istri Sirih Selingkuh, Pria Asal Takalar Mengamuk dan Tikam Warga Maros di Sebuah Indekos

Jumat, 12 Agustus 2022 09:56 WIB

Share
Istri Sirih Selingkuh, Pria Asal Takalar Mengamuk dan Tikam Warga Maros di Sebuah Indekos
Dua Pelaku Penganiayaan Diamankan Tim Jatanras Polres Maros

MAROS, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Tim Jatanras Polres Maros berhasil meringkus dua orang pelaku penganiayaan dan pengrusakan di Lingkungan Padang Sessere, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Kamis (4/8/2022) pukul 23.00.

Penangkapan tersebut diungkapkan Wakapolres Maros, Kompol Andi Tonra, Kamis (11/8/2022).

Andi Tonra menjelaskan penganiayaan dan pengrusakan ini bermula ketika pelaku berinisial A (31) warga Kabupaten Takalar, mendatangi TKP yang merupakan kamar kos istri sirinya berinisial I (19).

 

I merupakan perempuan yang dinikahinya beberapa waktu lalu. I merupakan karyawan salah satu tempat hiburan malam di Kota Makassar.

Setibanya di lokasi, A mendapati kamar kos I terkunci. Namun dari dalam, terdengar suara lelaki lain berinisial C (24). C merupakan warga Kabupaten Maros.

"A termakan cemburu buta, kemudian mengajak pelaku lain R (18) yang merupakan warga Makassar untuk membantunya untuk melabrak korban," ujarnya.

 

Setelah itu, kata Kompol Andi, A masuk ke dalam kamar kos lalu menikam C menggunakan badik. "Korban tidak bisa melawan, karena A menyerang korban bersama rekannya yang lain," sebutnya.

Beruntung C masih sempat menyelamatkan diri dan berlari meninggalkan lokasi kejadian. Meski dia sendiri mengalami luka di bagian pinggang kiri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar