Meriah! Lomba 17 Agustusan Digelar Warga Sudiang Makassar

Minggu, 14 Agustus 2022 12:52 WIB

Share
Meriah! Lomba 17 Agustusan Digelar Warga Sudiang Makassar
Warga Sudiang Makassar menggelar Lomba 17 Agustusan.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Baruga di Lapangan Perumahan Citra Sudiang Estate, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu pagi 14 Agustus 2022, riuh oleh sorakan ibu-ibu.

Mereka terus memberikan instruksi dengan nada gemas, pun diiringi gerak tubuh mencontohkan.

Anak-anak juga tak ketinggalan, tepuk tangan menyemangati diberikan kepada jagoannya.

Kondisi hiruk pikuk itu menjadi lengkap dengan pengeras suara yang berulang kali mengeluarkan peringatan agar tangan tetap berada di belakang badan.

 

 

Sementara tali terbentang di tengah ruangan Baruga, ada lima kerupuk putih terikat dan menjuntai lurus ke bawah dengan jarak teratur.

Di tengah sorak-sorai itu, mulut anak-anak usia Taman Kanak-kanak berupaya menggapai kerupuk yang labil lantaran menggantung di tali.

Beberapa dari mereka berhasil melumat kerupuk hingga setengah, sementara sebagian besarnya hanya mampu menyentuh kerupuk dengan bibir mereka.

Meski terlihat gampang namun sulit, anak-anak TK ini tetap antusias dengan semangat sportifitas untuk melumat habis kerupuk, seperti yang sebelumnya telah dilakukan kakak-kakak mereka, bahkan orangtua mereka.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar