Bela Pegawai, Pihak Alfamart Menunjuk Pengacara Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum

Senin, 15 Agustus 2022 20:23 WIB

Share
Bela Pegawai, Pihak Alfamart Menunjuk Pengacara Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Kasus yang melibatkan antara pegawai Alfamart dengan seorang ibu yang menyewa pengacara kini berlanjut.

Pihak Alfamart akhirnya buka suara. Melalui unggahan Instagram, pihaknya membenarkan ada karyawannya  yang diancam dengan UU ITE oleh seorang konsumen serta menyayangkan sikap yang diambil oleh konsumen tersebut.

Maka dari hal tersebut, pihak Alfamart akan memberikan perlindungan kerja penuh kepada karyawannya.

Solihin selaku Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk juga memberikan pernyataan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan 

"Menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di toko Alfamart Sambora, Tangerang Selatan pada hari Sabtu 13 Agustus lalu, saya mewakili management menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur," jelasnya

Dengan tegas pula pihak Alfamart menunjuk pengacara Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik. Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami," tegasnya.

Dukungan dari berbagai kalangan juga datang kepada pegawai Alfamart tersebut.

Reporter: Ansharil
Editor: Ansharil
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar