Menteri Agama Tutup Operasional Haji 1443 Hijriah

Jumat, 19 Agustus 2022 07:51 WIB

Share
Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas menutup operasional penyelenggaraan ibadah haji 1443 H/2022 M.
Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas menutup operasional penyelenggaraan ibadah haji 1443 H/2022 M.

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas menutup operasional penyelenggaraan ibadah haji 1443 H/2022 M.

Pernyataan penutup disampaikan Menag melalui konferensi pers yang berlangsung di asrama haji Pondok Gede, Jakarta.

"Dengan mengucap syukur alhamdulillah, operasional haji 1443 H saya nyatakan selesai," tegas Menag di Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2022, dalam siaran pers tertulisnya.

"Kita berharap jemaah dan petugas yang melayani jemaah bisa mendapatkan haji mabrur. Semoga bangsa yang kita cintai semakin maju dan diberkati Allah. Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," sambungnya.

 

Menag menilai haji tahun ini terasa istimewa seiring adanya dua momentum besar. Yaitu: Haji Akbar dan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke-77.

Dua momentum ini menurut Menag sangat membahagiakan, ditambah misi haji 2022 yang terbilang sukses dan menjadi kado kemerdekaan.

Akan hal itu, Menag menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada sejumlah pihak. "

Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo atas arahan dan petunjuk beliau, sehingga haji bisa berjalan tuntas dan baik," ujar Menag.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler