Sadisnya Ferdy Sambo dan Kolega, Jadikan Pembunuhan Brigadir J Sebagai Tontonan dan Hiburan

Selasa, 6 September 2022 14:08 WIB

Share
Kolase foto Ferdy Sambo dan rekaman CCTV (Foto :Int)
Kolase foto Ferdy Sambo dan rekaman CCTV (Foto :Int)

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Tak banyak yang mengetahui jika pembunuhan Brigadir J dijadikan tontonan dan hiburan oleh Ferdy Sambo dan kawan-kawan saat sang ajudan tergeletak bersimbah darah.

Sambo dan koleganya di kepolisian tentu tak akan menyangka bahwa kejahatan mereka akan terbongkar sampai sejauh ini.

Pegiat media sosial, Jhon Sitorus, mengatakan bahwa perbuatan Sambo dan para polisi berdarah dingin itu sama sekali tak bisa dimaklumi. Mereka sudah terlampau sadis. 

 

“Sadis bener...cctv adegan penembakan Brigadir J ternyata jadi HIBURAN bagi Sambo dkk,” kata Jhon Sitorus lewat akun twitternya @Miduk17, dikutip Selasa (6/9/2022). 

Menurut Jhon Sitorus, menjadikan video pembunuhan sadis sebagai bahan hiburan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang sudah terbiasa melakukan perbuatan sadis.  Manusia normal pada  umumnya kata dia  jelas mustahil melakukan hal itu. 

“Hanya manusia yang "MAHIR MEMBUNUH" berani menjadikan rekaman pembunuhan sebagai tontonan,” tuturnya, 

 

Lantaran perbuatan mereka terlalu sadis, Jhon Sitorus mengatakan, hukuman mati sudah sangat pantas diterima Ferdy Sambo dan kroninya. 

“Semakin meyakinkan jika hukuman MATI adl hukuman terbaik,” pungkasnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler