Raih Juara Dua, Tim Futsal SMA Islam Athirah 1 Makassar Puas Bermain Dengan Kerja Sama Tim

Senin, 12 September 2022 16:55 WIB

Share

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Tim Futsal SMA Islam Athirah 1 Makassar berhasil meraih juara dua pada turnamen futsal Assac Vol 5 yang diadakan Sekolah Islam Al Azhar pada Kamis (8/9).

Meski kalah pada laga final lewat drama adu penalti melawan SMK Telkom Makassar, Tim Futsal SMA Islam Athirah 1 Makassar merasa puas bermain dengan kerja sama tim yang baik.

"Kami kalah tipis di adu penalti terakhir, kami puas sudah berusaha sebaik mungkin dengan tekankan kerja sama tim.  Insya Allah kedepannya kami akan melakukan yang lebih baik lagi," ujar Mario, salah satu anggota tim futsal SMA Islam Athirah 1 Makassar.

Mario melanjutkan, tim nya akan fokus pada proses latihan dan menganggap juara hanyalah sebuah bonus dari hasil latihan tersebut.

"Kami akan terus latihan dan memperbaiki kekompakan tim. Yang intinya adalah proses kami, juara hanyalah bonus," ungkapnya.

Wakil Kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar bidang Kesiswaan dan Keagamaan juga bangga atas pencapaian tim futsal.

"Saya memberi pesan kepada para siswa, sebelum berangkat, berniat dulu. Jadi kata kuncinya itu, niat dengan baik. Dan Alhamdulillah hasilnya baik," tutur Muh. Makhrus, LC.,M.Pdi, Wakasek Kesiswaan dan Keagamaan SMA Islam Athirah 1 Makassar.

"Terima kasih kepada ananda yang bertanding, telah memberi sumbangsi kepada sekolah atas pencapaian pada laga tersebut," tutupnya.

Pertandingan antara tim SMA Islam Athirah 1 Makassar dengan SMK Telkom Makassar berlangsung sengit hingga drama penalti terjadi. Skor berakhir 3 - 4.

Diketahui juga, Fendi anggota tim futsal SMA Islam Athirah 1 Makassar juga meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Reporter: Ansharil
Editor: Ansharil
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar