Kepala BPK Sulsel Berganti, Bupati Enrekang Harap Bisa Terus Pertahankan WTP

Kamis, 15 September 2022 08:54 WIB

Share

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupati Asman menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Claro Makassar, 
Rabu (14/9/2022.)

Jabatan Kepala Perwakilan BPK Sulsel resmi berganti dari pejabat lama, Paula Henry Simatupang, kepada pejabat baru, Amin Adab Bangun

Acara ini dihadiri oleh Anggota VI Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara VI, Ketua DPRD Sulsel, Forkopimda Sulsel, Bupati/Walikota, dan Ketua DPRD se Sulsel.

 

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan arahan Bapak Paula Henry Simatupang selama menjabat Kepala BPK Sulsel,” kata Muslimin Bando.

MB juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Amin Adab Bangun sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan yang baru.

“Kita harap beliau terus membimbing Pemerintah Kabupaten Enrekang, agar dalam penyusunan laporan keuangan tetap transparan dan akuntabel, sehingga opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat terus dipertahankan,” harap MB.

Amin Adab Bangun menyampaikan, berkomitmen untuk mengawal keberlanjutan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah di Sulsel

Ia pun berharap, komunikasi yang intens bisa terjalin kuat antara BPK bersama Pemda. “Kita juga akan terus mendorongpeningkatan tata kelola Keuangan Daerah di Wilayah Sulsel, agar seluruh Kabupaten/Kota bisa meraih WTP,” ujarnya. (Mbasir)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler