Cuaca Sulsel 20 September 2022, Makassar Diprediksi Hujan Pada Siang Hari

Selasa, 20 September 2022 06:46 WIB

Share
Kota Makassar diprediksi hujan ringan pada siang hari. (Fit)
Kota Makassar diprediksi hujan ringan pada siang hari. (Fit)

MAKASSAR,  SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Selasa 20 September 2022, memprakirakan cuaca wilayah Sulsel cerah berawan hingga hujan ringan.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi wilayah Sulawesi Selatan cerah berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi di wilayah Barru, Pangkep, Maros, Bone, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Sinjai.

Pada siang hari dan sore hari diperkirakan berawan. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Luwu Utara, Toraja Utara, Tana Toraja, Palopo, Pinrang, Enrekang, dan Luwu.

Untuk malam hari, diprediksi berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi di Luwu Timur, Luwu Utara, Toraja Utara, Palopo, dan Luwu.

 

Pada dini hari, diperkirakan berawan pula.

Pada Selasa 20 September 2022, suhu udara berkisar 23 – 33oC, dengan kelembapan udara 65 – 90 persen. Angin dengan kecepatan 10 – 20 km/jam, bertiup dari arah timur ke arah tenggara.

 

BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait ketinggian gelombang laut, di mana gelombang laut dengan tinggi 1,25 – 2,5 meter (moderate sea) dapat terjadi di Selat Makassar bagian selatan dan Perairan barat Kep. Selayar.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler