Pemkab Enrekang dan BPS Gelar Rakor Persiapan Pendataan Awal Regosek 2022

Kamis, 22 September 2022 19:58 WIB

Share

ENREKANG, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Pemkab Enrekang menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regosek) tahun 2022 di Pendopo Rujab Bupati Enrekang, Kamis (22/09/2022).

Hadir dalam rakor yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Darmawati Anto, didampingi Kepala BPS Enrekang, Andi Rachmat, Kepala OPD dan Seluruh Camat se Kabupaten Enrekang serta TNI dan Polri.

Darmawati Anto dalam sambutannya mengajak kepada seluruh stakeholders yang ada di Enrekang agar berpartisipasi aktif sesuai bidangnya masing masing.

 

"Pemerintah Daerah akan mendukung mensukseskan kegiatan ini, terlebih kepada Seluruh Camat sebagai perpanjangan tangan Pemda dapat mengawal dan berkoordinasi dengan tim jika ada permasalahan dilapangan"ucapnya

Lanjut Darmawati Anto menambahkan data yang dihasilkan  nantinya dapat menjadi data yang akurat sesuai potret kondisi masyarakat sebenarnya sehingga dapat dihasilkan data yang dinamis dan akurat

"Melalui pendataan ini nantinya kita dapat menarik solusi terkait permasalahan data kondisi sosial masyarakat terkait Perlindungan Sosial yang tidak tepat sasaran"ucapnya.

 

Asisten 1 berharap Pendataan Regristrasi Sosial Ekonomi  di Kabupaten Enrekang dapat dilaksanakan dengan baik sehingga terwujudnya satu data di Enrekang nantinya.

"Data yang dihasilkan harus baik karena akan digunakan perangkat daerah atau stakeholders yang dapat dijadikan rujukan dalam menetapkan program sehingga Visi Misi Enrekang Emas dapat kita capai"tutupnya.

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Basir
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler