Hati-Hati Saat Melakukan COD, Bisa Berakibat Fatal Seperti Ini Jika Gegabah

Selasa, 27 September 2022 13:00 WIB

Share
Ilustrasi COD (Int)
Ilustrasi COD (Int)

JAKARTA, SULSEL. POSKOTA.CO.ID - Warga Cengkareng, Jakarta Barat, menjadi korban pembacokan saat hendak melakukan cash on delivery (COD) handphone di Jakarta Utara.

Korban harus mengalami luka bacok pada bagian kepala usai bergelut berusaha mengambil handphone miliknya yang saat itu dibawa kabur oleh pelaku.

Kejadian yang menimpa korban itu terjadi pada Senin (26/9/2022) sekira pukul 4 sore di Jalan Warakas 9 Gang 13, Koja, Jakarta Utara.

 

Saat dikonfirmasi, korban bernama Vanestian (19) mengatakan, saat kejadian dirinya diajak oleh pelaku untuk bertemu melakukan COD handphone di kawasan tersebut.

"Sampe sana seperti orang biasa dia (pelaku) ngecek-ngecek kaya biasa. Kelar ngecek dia bilang mau bayar transfer atau kes, saya bilang transfer," ujarnya kepada poskota.co.id, Selasa (27/9/2022).

Saat itu, Vanestian mengaku sudah sepakat dengan pelaku untuk menjual handphoenya seharga Rp7 juta.

Setelahnya, pelaku meminta Vanestian untuk memindahkan motor. Padahal, korban sudah memarkirkan motor di tempat yang aman.

 

Tak lama, pelaku yang sudah memgang hape korban jenis Samsung S21 5G 826 GB berwarna pink tersebut tiba-tiba saja mencoba kabur.

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Sumber: poskota.co.id
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar