RSUD Hajjah Andi Depu Menjadi Satu-Satunya RS Pendidikan di Sulbar

Selasa, 27 September 2022 19:50 WIB

Share

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - RSUD Hajja Andi Depu Polman bersama Fakultas Kedokteran Unhas dan RS Wahidin Sudirohusodo, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di auditorium RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, Selasa (27/09/ 2022).

MoU tersebut terkait perjanjian kerja sama tripartite penyelenggaraan pendidikan klinik.

 

"Penandatangan MoU ini sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan RS dan mutu pendidikan klinik di Sulbar," kata Direktur RSUD Hajjah Andi Depu, dr. Anita.

Dalam Penandatangan tersebut selain pihak RSUD Hajjah Andi Depu juga dilakukan penandatangan bersama beberapa Rumah Sakit yang ada di Sulawesi Selatan.

Dengan dilakukan kontrak kerjasama ini RSUD Hajjah Andi Depu menjadi Rumah Sakit Pendidikan pertama di Polman, bahkan saat ini menjadi satu-satunya RS Pendidikan yang ada di Sulawesi Barat.

 

Diketahui, RSUD Hajjah Andi Depu sebagai Rumah Sakit Pendidikan juga menyediakan sarana dan prasarana tempat tinggal di apartemen dokter dan SDM dokter spesialis 4 dasar yakni dokter spesialis bedah, dokter spesialis anak, dokter spesialis obgyn dan dokter penyakit dalam sebagai dokter pendidik klinis utk coass / dokter muda.  (Asyhar)

Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Ashyar
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar