Lelang Jabatan Kepsek SD dan SMP di Makassar Dibuka, Ini Syaratnya

Jumat, 30 September 2022 07:10 WIB

Share
Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar membuka pendaftaran untuk calon Kepala Sekolah tingkat satuan Pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) secara lelang terbuka.

Proses seleksinya mulai akan diumumkan Senin 3 Oktober 2022 mendatang melalui website asesmenkepsek.makassarkota.go.id.

Untuk keperluan seleksi tersebut, Pemkot Makassar pun sudah membentuk Tim Pertimbangan Seleksi yang diketuai Sekertaris Daerah Kota (Sekdakot) Makassar, M Ansar.

Tim ini bertanggung jawab melakukan pendataan guru termasuk mengumumkan dan melaksanakan seleksi hingga menyampaikan hasil rekomendasi calon Kepala Sekolah kepada Wali Kota Makassar selaku Pejabat Pembina Kepegawaian.

 

 

Timsel telah pula menggelar rapat Kamis 29 September 2022 di Ruang Rapat Sekda Kota Makassar, Lantai 9 Kantor Walikota, Jalan Ahmad Yani, Makassar.

Berdasar keterangan tertulis yang diterima dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim yang juga salah satu Timsel, berikut proses lelang terbuka itu.

Di mana pendaftaran pada 3 Oktober 2022, melalui website yang telah disiapkan.

Tenggat waktu yang diberikan untuk proses pendaftaran dan mengunggah dokumen administrasi yang dipersyaratkan selama 11 hari, yakni 11-21 Oktober 2022. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar