Mesin ATM di Jalan Poros Pangkep-Barru Dibobol OTK Menggunakan Alat Pemadam

Jumat, 30 September 2022 20:25 WIB

Share
ATM di Jalan Poros Pangkep-Barru dibobol (Foto : Ist)
ATM di Jalan Poros Pangkep-Barru dibobol (Foto : Ist)

MAROS, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Sebuah Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Poros Pangkep-Barru Kecamatan Ma,rang, Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, dirusak sekelompok orang tak dikenal (OTK).

Mesin ATM dirusak menggunakan tabung oksigen dan alat pemadam api ringan (apar).

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, kondisi mesin sudah terbuka bagian depannya. Kondisi mesin ATM juga masuk ke dalam area Puskesmas Ma’arang yang terbilang cukup ramai aktifitas.

 

Kasat Reskrim Polres Pangkep, Iptu Laode Muhammad Jufri mengatakan, dari laporan yang masuk, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 wita, Jum’at (30/9/2022).

“Kalau dari laporan masuk, kejadiannya menjelang subuh, sekitar jam 4,” katanya.

Dilokasi kejadian tim Inafis Polres Pangkep langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP.

“Kita sementara melakukan olah TKP dulu, barang bukti yang kita amankan.  Di lokasi ditemukan ada 1 tabung oksigen yang diduga milik Puskesmas dan 1 Alat pemadam yang diduga digunakan pelaku untuk menghancurkan mesin ATM tersebut,” bebernya.

 

Menurut Laode, para pelaku berjumlah tiga orang dalam menjalankan aksinya. “Kami sudah kantongi CCTV yang terpasang di ATM sebelum dirusak oleh pelaku, di situ ada tiga orang yang terekam kamera pengawas,” imbuhnya.

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Reza Rahardian
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar