Laga Tunda Barito Putera vs PSM Makassar, Pluim Bisa Perkuat Juku Eja

Sabtu, 1 Oktober 2022 13:22 WIB

Share
PSM Makassar saat bermain imbang 1-1 melawan Persis Solo di pekan ke-11 Liga 1 2022-2022.
PSM Makassar saat bermain imbang 1-1 melawan Persis Solo di pekan ke-11 Liga 1 2022-2022.

MAKASSAR, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – PSM Makassar akan menjalani laga tunda melawan Barito Putera 3 Oktober 2022, pukul 16.30 Wita di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Sedianya laga ini berlangsung pada pekan keenam, Rabu 24 Agustus 2022 namun ditunda lantaran PSM Makassar tengah berlaga di AFC Cup 2022 zona Asean.

Bagi tuan rumah Barito Putera yang kini berada di posisi 17 klasemen sementara, laga itu merupakan laga hidup mati setelah pada laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan juru kunci Persik Kediri.

Sedangkan untuk laskar Ayam Jantan dari Timur julukan dari PSM, ini menjadi penentu bagi mereka apakah dapat merebut posisi puncak klasemen.

 

Sebelumnya, PSM yang berada di posisi kedua klasemen saat ini, masih menyisakan satu laga yakni laga tunda melawan Barito Putera.

Kemenangan sangat diperlukan oleh PSM untuk dapat naik ke posisi pemuncak klasemen.

Dari laga sebelumnya, meski PSM hanya mampu bermain imbang atas Persis Solo dengan skor 1-1, namun peluang PSM untuk mengakhiri laga dengan kemenangan sangat besar.

Terlebih anak asuh Bernardo Tavares ini memiliki modal berharga yakni tak pernah kalah hingga laga kesebelas.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler