Cuaca Sulsel 2 Oktober 2022, Hujan Ringan Hingga Sedang Diprediksi Terjadi di Sejumlah Wilayah

Minggu, 2 Oktober 2022 07:46 WIB

Share
Sulsel diprediksi hujan ringan hingga sedang di sejumlah wilayah.
Sulsel diprediksi hujan ringan hingga sedang di sejumlah wilayah.

MAKASSAR,  SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Ahad 2 Oktober 2022, memprakirakan cuaca wilayah Sulsel cerah berawan hingga hujan sedang.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi cerah berawan di wilayah Sulawesi Selatan. Hujan ringan berpeluang terjadi di wilayah Luwu dan Wajo.

Pada siang hari dan sore hari diperkirakan cerah berawan. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Luwu Utara, Palopo, Wajo, Soppeng, Makassar, Jeneponto, dan Bantaeng. Serta hujan sedang di wilayah Pinrang, Sidrap, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Gowa, dan Takalar.

Untuk malam hari, diprediksi berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi di wilayah Luwu Utara, Luwu, Palopo, Enrekang, Maros, Makassar, dan Gowa. Serta hujan sedang di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Soppeng, dan Sidrap.

 

Pada dini hari, diperkirakan berawan pula. Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah Luwu Timur, Luwu, Luwu, Palopo, Wajo, dan Bone.

Pada Ahad 2 Oktober 2022, suhu udara berkisar 19 – 33oC, dengan kelembapan udara 65 – 95 persen. Angin dengan kecepatan 10 – 35 km/jam, bertiup dari arah timur ke tenggara.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler