Raih Podium di MotoGP Thailand, Bagnaia Ungkap Ketakutannya, Tak Ingin Tahu Apa-Apa Tentang Quartararo

Minggu, 2 Oktober 2022 20:45 WIB

Share
Pebalap tim Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia (Foto : Int)
Pebalap tim Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia (Foto : Int)

THAILAND, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Balapan MotoGP Thailand 2022 para Minggu (2/10/2022) berhasil dimenangkan pebalap KTM Miguel Oliveira.

Urutan kedua dan ketiga beturut-turut ditempati dua pebalap tim Lenovo Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Keberhasilan Bagnaia meraih poidum ketiga di balapan ini, membuatnya kian menempel ketat perolehan poin Fabio Quartararo di puncak klasemen. Kini keduanya hanya beda dua poin saja.

Usai balapan, Bagnaia berbicara kepada Sky tentang balapannya di Thailand, dimulai dengan ketakutan yang ia alami sebelum start, ketika seseorang di grid jatuh tepat di depannya. 

 

"Sejujurnya, tidak mudah untuk menjaga konsentrasi saya di grid karena apa yang terjadi dengan sakitnya seseorang di depan saya. Awalnya saya mencoba untuk tidak melihat dan mencoba berkonsentrasi, tetapi itu cukup sulit".

"Saya meminta balapan terakhir dan yang satu ini untuk tidak melaporkan balapan Fabio Quartararo. Mulai sekarang akan berbeda karena kami hanya tertinggal dua poin, tetapi di GP ini saya secara eksplisit meminta untuk tidak memiliki informasi tentang hal itu. Saya hanya perlu berkonsentrasi pada saat bersepeda. Saya memberikan semua yang saya miliki, kemarin setelah kualifikasi saya merasa sedikit tegang, tetapi untungnya orang-orang yang mencintai saya memberi saya bantuan besar, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang," kata Bagnaia.
 

Sumber : Sportal.eu

Editor: Baharuddin Arifin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar