Anies Baswedan Resmi Dideklarasikan Partai Nasdem Sebagai Capres RI

Senin, 3 Oktober 2022 12:17 WIB

Share
Deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres RI dari Partai Nasdem, Senin 3 Oktober 2022. (Foto:ist)
Deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres RI dari Partai Nasdem, Senin 3 Oktober 2022. (Foto:ist)

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta resmi dideklarasikan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Calon Presiden pada  Pilpres 2024.

Hal ini diumumkan secara langsung dalam acara khusus bertajuk Deklarasi Calon Presiden RI Partai Nasdem yang digelar di Ballroom Nasdem Tower, Jakarta, Senin 3 Oktober 2022.

Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menyebut jika pengusungan itu telah melalui perjalanan dan pemikiran yang cukup lama hingga akhirnya memutuskan mengusung Anies sebagai capres.

 "Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," kata Surya Paloh, Senin 3 Oktober 2022.

 

Dengan resminya Anies Baswedan diusung sebagai Capres dari Partai Nasdem, maka Surya Paloh meminta para kader untuk mengawal pencapresan guna mewujudkan pemerintahan yang baik.

Surya Paloh pun menyebut jika Anies merupakan salah satu calon yang terbaik.

"Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best," tegasnya.

Sementara itu Anies Baswedan pun menyebut jika dirinya menerima dan siap menjawab tantangan sebagai Capres usungan Partai Nasdem.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar