Jokowi Bilang Tidak Soal Pencapresan Anies Baswedan, Ada Tendensius?

Selasa, 4 Oktober 2022 07:55 WIB

Share
Presiden Jokowi tak ingin berkomentar soal pencapresan Anies Baswedan (Int)
Presiden Jokowi tak ingin berkomentar soal pencapresan Anies Baswedan (Int)

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Presiden Jokowi tidak ingin berkomentar soal Anies Baswedan yang diusung menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 oleh Partai Demokrat.

Saat dimintai keterangannya usai melakukan Groundbreaking Wavin Manufacturing Indonesia di Kabupaten Batang, Senin (3/10/2022), Jokowi hanya menjawab 'tidak'.

"Saya tidak, saya tidak, saya tidak, saya tidak ingin berkomentar," kata Jokowi dilansir Poskota Sulsel dari Kompas.

 

Jokowi enggan berkomentar karena situasi Indonesia saat ini sedang berduka atas meninggalnya ratusan korban dalam tragedi kerusuhan suporter di Stadion Kanjuruhan Malang. "Karena posisinya masih kita dalam suasana duka," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, pengumuman Anies Baswedan sebagai Capres diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. 

Paloh menyebut pilihan Nasdem atas pencapresan Anies Baswedan adalah yang terbaik dari yang terbaik.

 

"Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," kata Paloh.

Pasca pengumuman dari DPP Nasdem itu,sejumlah DPD Partai Nasdem pun menyatakan siap menerima keputusan DPP. Salah satunya DPD Kota Semarang yang menyatakan akan memanaskan mesin untuk bergerak.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar