Mayat Laki-Laki Bertato Gegerkan Warga Bantimurung Maros

Selasa, 4 Oktober 2022 20:45 WIB

Share
Mayat laki-laki bertato ditemukan di Kecamatan Bantimurung Maros (Foto : Istimewa)
Mayat laki-laki bertato ditemukan di Kecamatan Bantimurung Maros (Foto : Istimewa)

MAROS, SULSEL.POSKOTA.CO.ID - Warga Dusun Tanatekko, Desa Alatengae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, digegerkan dengan penemuan mayat, Selasa (04/10/2022).

Mayat  tanpa identitas  tersebut berjenis kelamin laki-laki, menggunakan celana Levis warna biru tanpa menggunakan baju. Diperkirakan berumur sekitar 26 tahun dengan tinggi badan sekitar 170 Cm dan terdapat tato pada bagian punggung sebelah kiri.

Disekitar tubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan berupa luka lecet pada jari-jari kaki kiri dan kanan, luka robek pada bagian kepala belakang sebelah kanan serta lebam pada kedua kelopak mata.

 

Mengetahui informasi tersebut, Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet bersama Kapolsek Bantimurung Iptu Farid Hasan dan personel gabungan lainnya mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD La Palaloi untuk dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Maros bersama Tim Inafis Polda Sulsel.

Sementara dalam proses identifikasi datang seorang laki-laki yang bernama Syamsul mengaku sebagai adik kandung dari korban.

 

Syamsul mengetahui kejadian tersebut dari informasi Media Sosial sehingga menuju ke kamar jenasah RSUD La Palaloi untuk mengecek langsung.

Setelah melihat, Syamsul memastikan kalau mayat tersebut adalah kakak kandungnya yang bernama Muhammad Irham, lahir tahun 1996, pekerjaan tidak ada. Korban beralamat di Dusun Pattene, Desa Ujung Bulo, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros.

Halaman
Editor: Baharuddin Arifin
Contributor: Rezky Ap
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar