Anies Baswedan dan AHY Bertemu, Siap Jalan Bersama

Sabtu, 8 Oktober 2022 08:50 WIB

Share
Calon Presiden RI dari Partai Nasdem, Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat 7 Oktober 2022.
Calon Presiden RI dari Partai Nasdem, Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat 7 Oktober 2022.

JAKARTA, SULSEL.POSKOTA.CO.ID – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat 7 Oktober 2022.

Pertemuan keduanya terjadi di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, ketika Anies Baswedan memutuskan untuk berkunjung usai dideklarasikan oleh Partai Nasdem sebagai Calon Presiden RI dari partai tersebut.

Menurut Anies, kunjungan itu merupakan langkah awal untuk membangun jalan politik bersama-sama.

"Insya Allah ini penanda bahwa kita siap untuk jalan bersama-sama," kata Anies Baswedan.

 

Bersama Agus Harimurti (AHY), Anies menyebut telah lama berinteraksi, bahkan saat anak sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu masih aktif sebagai prajurit TNI dan Anies aktif di dunia pendidikan.

"Kita sudah lama berinteraksi, ketika Mas AHY masih berada di tugas TNI, saya berada di kampus, kita sudah berinteraksi begitu banyak teman di jajaran kepengurusan Partai Demokrat," ujarnya.

 

 

Ia pun berkeinginan usai pertemuan itu, dapat berlanjut dengan pembahasan arah gerakan yang lebih baik untuk kemajuan Indonesia.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler